Kopi Kemasan Nikmat, Ya Citra Karya Coffe

Kopi adalah minuman yang diseduh menggunakan air panas dan bisa juga menggunakan air dingin pake es. Kopi merupakan komoditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara. Dua varietas pohon kopi yang dikenal secara umum yaitu kopi Robusta (Coffea Canephora) dan Kopi Arabika (Coffea Arabica). Kopi sebelum dapat kita minum melalui proses panjang, dari pemanenan biji kopi yang telah masak atau matang baik dengan cara mesin maupun dengan manual menggunakan tangan.

Setelah melalui proses pemetikan, kemudian dilakukan pengeringan yaitu dijemur dibawah terik sinar matahari. Selanjutnya yaitu penyangraian dengan tingkat derajat panas yang bervariasi. Setelah melalui proses penyangraian biji kopi digiling atau dihaluskan menjadi serbuk kopi. Sejarah mencatat bahwa kopi sebagai minuman yang berkhasiat dan berenergi ini pertama kali ditemukan oleh bangsa Etiopia di benua Afrika sekitar 3000 tahun yang lalu.

Kemudian kopi terus berkembang hingga saat ini menjadi minuman yang paling populer didunia yang banyak diminum oleh berbagai kalangan masyarakat. Di indonesia sendiri telah memproduksi lebih dari 400 ribu ton kopi per-tahunnya. Di samping rasa dan aromanya yang khas, kopi juga dapat membantu menurunkan resiko terkena penyakit kanker, diabetes, batu empedu dan berbagai macam penyakit tidak terkecuali penyakit jantung.

Kopi jenis Arabika panenan jawa barat, indonesia, mulai merambah pasar luar negeri yaitu Qatar. Oleh sebab itu, semakin banyaknya pecinta kopi didalam dan diluar negeri kami mencoba berinovasi membuat kopi racikan tangan sendiri yaitu produk asli anak negeri. Beraneka varian rasa dari mulai original dan yang mix. Kopi original yaitu jenis Arabica (Aceh dan Toraja), Robusta (Jawa dan Sidi Kalang). Sedangkan yang Mix adalah Cokelat Original, Huzl Nut, Mint, Green Tea dan Milk Shake, Avocado, Banana, Reel Velvet, Green Tea, Taro dan Vanila.

Untuk informasi harga kopi dan soft drink kemasan yang kami jual adalah sebagai berikut:

1. Original Coffe Nusantara
   - Aracika Aceh 25 gram Rp. 6.700
   - Aracika Toraja 25 gram Rp. 6.700
   - Robusta Java 25 gram Rp. 6.100
   - Robusta Sidikalang 25 gram Rp. 6.100

2. Soft Drink Milk Shake
   - Rasa Chocolate Original 30 gram Rp. 6.100
   - Rasa Choco Huzelnut 30 gram Rp. 6.100
   - Rasa Choco Mint 30 gram Rp. 6.200
   - Rasa Choco Green Tea 30 gram Rp. 6.200
   - Rasa Matcha Green Tea Latte 30 gram Rp. 6.500
   - Rasa Avocado 30 gram Rp. 6.100
   - Rasa Banana 30 gram Rp. 6.100 
   - Rasa Red Velvet 30 gram Rp. 6.200
   - Rasa Taro 30 gram Rp. 6.200
   - Rasa Vanila 30 gram Rp. 6.100

Kopi dan soft drink yang kami jual saat ini adalah kopi kemasan yang bermacam-macam tergantung selera, sehingga anda dapat memesannya dengan praktis dan tentunya ekonomis dan kami menjualnya secara online. Demikianlah informasi kopi dan soft drink kemasan buatan citra karya coffe yang bisa kami sampaikan, untuk informasi lebih detail silahkan menghubungi kontak kami.

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: